Kamis, 13 Juni 2019, Kampus ABM melepas mahasiswa asing program Darmasiswa Republik Indonesia tahun 2018/2019 yang telah menyelesaikan studinya di STIE Malangkucecwara.

Sebagai pembuka acara, sambutan diberikan oleh Drs. Tutik Arniati, A.k, M.M, CA.CPA selaku Pembantu Ketua 1 STIE Malangkucecwara, diikuti oleh Ir. Dwinita Aryani, M.M, Ph.D. sebagai ketua KUI (Kantor Urusan Internasional) dan Suprapti, M.pd. ketua ISP (Indonesia Studies Program).

Mahasiswa asing program darmasiswa yang telah lulus ini terdiri dari 2 mahasiswa dari Madagaskar, 3 dari Mesir, 2 Jepang dan 1 dari Nigeria. Masing-masing mahasiswa memberikan pesan dan kesan selama berada di kampus ABM.

“Terimakasih atas ilmunya yang telah diberikan serta perhatian yang sudah ditunjukkan para dosen di ABM sudah seperti keluarga dan orangtua selama berada disini.” Ucap dari salah satu mahasiswa asing.

Dalam acara pelepasan ini diberikan juga sertifikat penghargaan dari Kampus ABM kepada masing-masing mahasiswa. Acara ini ditutup dengan penuh suasana haru antara mahasiswa asing dengan semua yang hadir, termasuk dosen, guru, mahasiswa yang selama ini mendampingi mereka.

(cyber)

Pelepasan Mahasiswa Asing Program Darmasiswa Republik Indonesia Tahun 2018/2019
Tagged on: