International Day BIPA III STIE Malangkucecwara Malang di Kota Batu

BATU, Humas – Wakil Walikota Batu Punjul Santoso menghadiri kegiatan International Day BIPA III STIE Malangkucecwara Malang di gedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Selasa (26/2/2019).

Kegiatan ini difasilitasi oleh Dinas Pariwisata Kota Batu dengan STIE Malangkucecwara Malang dengan mengambil tema “Pengembangan Literasi Program Pariwisata Cerdas sebagai Soft Diplomacy untuk Mempererat Hubungan Antar Bangsa”.

Hadir dalam kegiatan ini Penasihat dan Ketua APB BIPA Jepang Suyoto, Kepala Kantor Pusat Internasional STIE Malangkucecwara Malang Ir. Dwinita, Direktur Indonesian States Program Surtati, Asisten 2 Pemerintah Kota Batu Endang Triningsih, Pejabat Struktural Dinas Pariwisata Kota Batu, Perwakilan KPIA Samsul dan Agus serta para mahasiswa dari 14 negara dan Siswa siswi SMA se- Kota Batu.

Pada kesempatan ini Wakil Walikota Batu Punjul Santoso mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar bangsa, dan Pemerintah Kota Batu sangat mengapresiasi dan menerima kunjungan dari anak anak mahasiswa dari 22 negara meskipun yang hadir hanya 14 negara untuk nantinya bisa menginformasikan tempat tempat wisata yang ada di Kota Wisata Batu ini baik melalui medsos maupun balik ke negaranya masing masing.

Sementara itu Ketua APB BIPA Jepang Suyoto, mengatakan bahwa kegiatan Internasional Day BIPA III ini tidak hanya berhenti disini saja melainkan nantinya akan dimanfaatkan oleh mahasiswa dari berbagai negara untuk mempublikasikan ke medsos, teman dan keluarganya tentang tempat wisata yang ada di Kota Batu.

📷 @edytink_kdc
Video : @nadyalaxitovanii
News : @onesiforusalvina
News Editor: @hadiwe87

Sumber: Youtube Humas Pemerintah Kota Batu