Gunung Bromo adalah salah satu dari lima gunung aktif di Jawa Timur. Para siswa sangat antusias menikmati matahari terbit dari gunung Bromo.


Kunjungan ke Makam “Bung Karno“, presiden pertama Indonesia, di Blitar. Ada sebuah museum yang bisa kita lihat sejarah perjuangan ketika ia memimpin Indonesia.

Para siswa juga mengunjungi “Kampung Coklat” di Blitar di mana mereka bisa memanen kakao asli dari pohon dan menyaksikan bagaimana  cara memproduksi cokelat.

Untuk berlatih berbicara, siswa mengunjungi sebuah Sekolah dasar di Malang. Mereka membahas bersama kepala sekolah dan guru serta bermain dengan para siswa.

Sebuah kelompok untuk berbagi informasi tentang makanan ataupun budaya di Indonesia, mahasiswa yang tergabung dalam Malangkucecwara International Culture Club (MICC). Para anggota juga dapat belajar tarian tradisional melalui klub ini. 

Hari Internasional diselenggarakan melalui pameran budaya. Setiap negara menunjukkan budaya mereka, mulai makanan tradisional, pakaian, foto-foto kota mereka dan lain-lain. Para pengunjung sangat bersemangat dan antusias untuk memakai Kimono atau Yukata dari Jepang, join kegiatan Sadou, upacara minum teh,  makan ayam mentega, makanan tradisional dari India, menikmati foto-foto indah dari Swedia.

Program Outing Class ke Bromo dan Blitar
Tag pada: